Obat Herbal Cuci Darah di Ende

Obat Herbal Cuci Darah di Ende

Pengobatan Alternatif Cuci Darah di Batam

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. “Puji Tuhan! Saya kembali sehat karena manfaat kesehatan dari Tahitian Noni Juice yang saya minum.”

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. Itulah rasa kebahagian yang sekarang dirasakan Bapak Haposan Hutabarat (62 tahun) asal Tarutung Sumatera Utara.

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. Awal Desember 2008, Haposan Hutabarat didiagnosa terkena penyakit prostat, dimana untuk buang air kecil harus memakai kateter. Untuk mengatasi masalah ini, Dokter menyarankan untuk operasi. Namun bukan hanya penyakit prostat saja yang diderita Haposan, tapi juga penyakit gagal ginjal. Ginjal kiri dan kanan Haposan yang sudah rusak 75%, membuat beliau terpaksa harus diopname di rumah sakit. Setelah diperiksa dokter, Haposan diharuskan untuk cuci darah.

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. Setelah 3 hari dirawat dirumah sakit, sahabat dari anak Haposan dari Sumatera Barat menganjurkan untuk mencoba produk Tahitian Noni Juice. Sahabat anak saya yang bernama Desrial, memperkenalkan saya pada produk Tahitian Noni Juice. Saya langsung mengonsumsinya di rumah sakit.”ujar Haposan menjelaskan awal perkenalannya dengan produk Tahitian Noni Juice.

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. Tahitian Noni Juice

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. Hari kelima di rumah sakit, Haposan masih cuci darah, tapi Tahitian Noni Juice terus diminum dengan dosis 30cc pagi sebelum sarapan dan 30cc saat malam hari. “Ternyata badan saya ada perubahan (tambah sehat). Dihari kedelapan saya cuci darah lagi. Dan setiap kali cuci darah, saya juga harus tambah darah. Sesudah 3 hari saya mengonsumsi Tahitian Noni Juice, saya sudah bisa duduk sendiri tanpa dibantu istri saya. Setelah cuci darah di hari kesepuluh, kami minta pulang, padahal dokter sudah mengharuskan cuci darah rutin seminggu dua kali. Lantaran kami memaksa pulang, pihak rumah sakit meminta kami untuk menandatangani surat perjanjian yang menyatakan bahwa pihak rumah sakit tidak akan bertanggung jawab apabila kesehatan saya menurun drastis setelah keluar dari rumah sakit. Tetapi Tahitian Noni Juice terus saya minum,”katanya dengan suka cita.

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. Dibulan Februari 2009, setelah mengonsumsi 12 botol Tahitian Noni Juice 1,000ml, Haposan merasa sudah sehat. Pada bulan Maret, beliau kembali memeriksakan dirinya ke dokter.

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. “Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa prostat saya sudah kembali normal dan ginjal saya yang kiri dan kanan sudah pulih kembali tanpa operasi. Namun sampai saat ini, saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk tidak mengonsumsi makanan yang ada pengawet,”ujarnya dengan bahagia.

Obat Herbal Cuci Darah di Ende. Jadi terbukti Tahitian Noni Juice tidak hanya membantu memperbaiki sel-sel tubuh, namun organ yang merupakan muara sel juga ikut diperbaiki Tahitian Noni Juice.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s